Friday 31 May 2013

Daun salam



Manfaat Dan Khasiat
Daun Salam Untuk Obat Kesehatan Tubuh

Berikut ini adalah artikel kesehatan tentang manfaat daun salam untuk obat, serta khasiat dari daun salam bagi kesehatan tubuh manusia. Daun yang satu ini pastinya tidak asing lagi buat ibu rumah tangga, selain buat bumbu dapur ternyata daun salam menyimpan banyak manfaat sebagai obat beberapa penyakit, dan juga bisa digunakan sebagai penurun berat badan, ok langsung saja simak berikut khasiat daun salam untuk kesehatan dan pengobatan.

Beberapa manfaat dari daun salam antara lain

Untuk Mengobati Penyakit diare
Ambil 20 lembar daun salam kemudian cuci bersih.Rebuslah daun salam dengan 2 liter air, tambahkan 2 sendok garam biarkan mendidih.Minumlah ramuan tersebut selama masih hangat .Dan lakukan secara rutin selama masa pengobatan.

 Baca artikel lengkapnya dalam format PDF DISINI

11 comments:

  1. sangat menarik dan sangat bermanfaat terimakasih telah berbagi Buah Untuk Memutihkan Kulit Wajah

    ReplyDelete
  2. artikel yang anda buat ini menambah inspirasi saya untuk membuat artikel harga produk herbal alami yang lebih baik dan di kemudian hari saya juga bisa membuat artikel bermanfaat obat herbal penyakit flek paru anak yang bisa membantu kesembuhan anda.

    ReplyDelete
  3. the information you share is very rewarding and inspiring me to make the article better drugs pengobatan tipes

    ReplyDelete
  4. mungkin kamu tak banyak yang tahu akn adanya khasiat dan manfaat kacang merah untuk kesehatan serta efek samping obat asetaminofen untuk ibu hamil dan janin sehingga perlu ada konsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi obat tertentu.

    ReplyDelete
  5. I was very fortunate to be able to visit your page. You can also find interesting information about health here. The one of it is Pengobatan Diabetes basah

    ReplyDelete
  6. Mata silinder mempunyai istilah medis astigmatism. Istilah tersebut mengacu terhadap keadaan mata yg mengalami penglihatan kabur.Definisi dan Cara Pengobatan Mata Silinder
    Bukan cuma tubuh saja yg mampu lelah tapi mata pun dapat seperti itu.Cara Alami Mengatasi Mata yang Lelah
    Sinar yg direfleksikan dari satu buah objek masuk ke mata lewat kornea, selanjutnya difokuskan oleh lensa mata ke retina.Gejala dan Cara Mencegah terjadinya Penyakit Mata Minus
    Penyakit mata amat beraneka ragam & tak semuanya akan menular.Jenis-jenis dan Pengertian Penyakit Mata
    Dengan mata Kamu sanggup menonton keindahan dunia.Cara Memutihkan Mata Kuning Secara Alami

    ReplyDelete
  7. very nice what you say. said, polished and elegant very, very good. To view website you is very nice, definitely take the time to make a success like this.
    emping adalah penyebab asam urat
    makanan yang sehat untuk tulang
    obat hidung tersumbat karena penyakit
    obat pembesar payudara
    obat herbal asam urat

    ReplyDelete