Friday 10 May 2013

Terung Untuk Rematik



Terung Melawan Rematik
Bentuk buah ini bulat memanjang. Ada juga yang berbentuk bulat telur, atau bulat pendek. Warnanya variasi antara putih kehijauan, hijau pucat, atau ungu. Jika dimasak balado rasanya sungguh nikmat.
Terung memang menjadi teman santap makaran yang lezat. Sejumlah orang menjadikan­nya sebagai lalapan. Berbagai cara dan variasi memasak terung juga banyak dikenal di masyakat kita.
Buah terung ( Solanum melongena ), tidak hanya enak dimasak tapi juga bisa digunakan untuk keperluan pengobatan. Namun masyarakat memi­liki anggapan yang salah tentang sayuran ini, khususnya kaum pria. Mereka menganggap terung bisa meyebabkan ' loyo ' sehingga banyak pria yang berpantang mengonsumsi terung.
Anggapan ini sebenarnya salah. Sebab, sampai saat ini belum ada bukti  ilmiah yang meyakinkan tentang pengaruh terung terhadap timbulnya impotensi pada kaum pria. Bahkan sebaliknya, berdasarkan sejumlah penelitian, sayuran ini justru memiliki khasiat yang besar untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Di Nigeria, misalnya, terung mendapat tempat dan perhatian tersendiri di masyarakat setempat karena khasiatnya yang besar. Mereka meyakini dan memang buah ini telah terbukti bisa mengurangi dan menyembuhkan penyakit rematik.
 Artikel selengkapnya dalam format Pdf dapat dilihat DISINI ___Bila muncul pesan dari adfly KLIK LEWATI

No comments:

Post a Comment